|

Cara Membuat Windows 7 Bajakan Menjadi Genuine

Posted by: Asrizal Wahdan Wilsa Sharing Media - Info Tips dan Trik Terbaru Updated at: 2/28/2011

Bagikan Artikel

Tweet Artikel ke Timeline Anda

Cara Membuat Windows 7 Bajakan Menjadi Genuine - Asrizal Wahdan Wilsa Sharing Media. Windows 7, salah satu sistem operasi yang baru marak menjadi idola banyak orang. Selain karena tampilannya yang lebih elegant, fitur-fitur yang disediakan oleh windows 7 pun lebih bervariasi, dan windows 7 juga lebih kompatibel dibandingkan dengan windows XP SP1, SP2, ataupun SP3.
Nha, yang menjadi masalah adalah key number windows 7. Mungkin anda tidak bisa sembarangan memasukkan key number di windows 7 seperti apa yang anda lakukan di windows XP, yang serial numbernya beragam banyaknya. Tetapi, untuk memasukkan key number / serial number windows 7 harus menggunakan aplikasi tertentu.
Ada beberapa aplikasi yang saya rekomendasikan untuk mengubah windows 7 bajakan menjadi asli alias genuine. Rekomendasi ini adalah berdasarkan pengalaman yang sudah saya lakukan.

Download Windows 1. 7 Loader Release 5
Silakan download disini:
Pertama kali saya menginstal windows 7 di PC saya, saya gunakan 7 Loader Release 5 ini untuk mengenerate serial number windows 7. Tampilannya seperti di bawah ini.
Cara menggunaknnya cukup mudah, pertama kali pilih Select, lalu muncul tampilan seperti di atas. Silakan pilih Hazar option 2. Anda tinggal menunggu proses, dan windows 7 anda sudah jadi genuine.

 

Catatan Penting :

Apabila PC anda tidak terkoneksi dengan internet, saya rasa memakai aolikasi ini sudah cukup. Tetapi jika anda sering online dengan PC anda, mungkin anda harus mencoba aplikasi alternatifnya. Karena setelah saya mengenerate key number windows 7, ternyata genuine yang terlihat bukan aslinya. Jadi setelah terupdate oleh windows, status windowsnya jadi not genuine.

Alternatif aplikasi ke-2 adalah Windows 7 Loader v.1.77
Silakan download di sini
Tampilannya seperti di bawah ini :
Cara menjalankan aplikasi untuk mengubah windows 7 bajakan menjadi genuine alternatif ke-2 ini juga cukup mudah. Anda tinggal jalankan aplikasinya,
a. pilih Advance option
b. Silakan pilih brand sesukamu, ada 3 kolom
c. Selanjutnya pilih install certificate and serial
d. Setelah proses selesai, pilih install
Maka windows 7 bajakan anda akan menjadi genuine.

Catatan

Untuk aplikasi ke-2 ini, ternyata setelah saya pakai pakai di PC, tidak berguna. Status nor genuine yang ada di PC saya tetap tidak mau berubah menjadi genuine. Saya sudah bertanya kepada orang yang merefensikan aplikasi ini, tetapi tidak ada jawaban. Akhirnya saya harus mencari alternatif aplikasi yang ke-3.
Sebelum berlanjut, menurut asumsi saya. Aplikasi ke-1 & ke-2 di atas adalah aplikasi untuk merubah windows 7 menjadi genuine untuk laptop, bukan PC. Karena di dalam pilihan yang tersedia, banyak sekali pilihan model-model laptop. Sekali lagi ini hanya asumsi saya saja, karena saya pakai di PC tidak bisa.
Baiklah, sekarang kita beranjak ke aplikasi yang ke-3

Chew-WGA v0.9
Silakan download di sini
Nama yang mungkin aneh.... tapi jangan dilihat dari namanya, tapi dari manfaatnya. Inilah aplikasi yang paling tepat bagi saya dan menurut asumsi saya. Karena setelah mati-matian, lembur-lembur, browsing sana-browsing sini, sampai suntuk lagi, sampai ga makan.... hehe.... Akhirnya aku temukan aplikasi ini dan mangstab banget.
Tampilannya seperti di bawah ini.
Untuk menjalankannya juga cukup mudah dan simple. Anda hanya tinggal menekan Apply dan tunggu prosesnya sampai selesai dan taa... daaa.... Windows 7 bajakan anda kini sudah menjadi asli alias genuine.
Chew-WGA adalah pencarian terakhir saya, sampai sekarang windows 7 genuineku... (padahal bajakan ya... hehe..) masih berstatus genuine. Bisa update kapan pun dan lolos seleksi dari deteksi windows.
Untuk mengecek My Computer > Propertis
Beginilah tampilan jika windows rekan sudah menjadi genuine :
Semoga pengalaman ini dapat membantu sobat semua yang saat ini sedang mengalami kesulitan dalam mengubah windows 7 bajakannya menjadi genuine dan asli.
Selamat mencoba dan semoga berhasil.

-------Semoga Bermanfaat------
Description: Cara Membuat Windows 7 Bajakan Menjadi Genuine Rating: 3.5 Reviewer: Asrizal Wahdan Wilsa ItemReviewed: Cara Membuat Windows 7 Bajakan Menjadi Genuine

Artikel Info

Cara Membuat Windows 7 Bajakan Menjadi Genuine Judul : Cara Membuat Windows 7 Bajakan Menjadi Genuine
Deskripsi : Cara Membuat Windows 7 Bajakan Menjadi Genuine - A srizal Wahdan Wilsa Sharing Media. Windows 7, sa...
Rating Pengunjung : 3.5
Admin : Asrizal Wahdan Wilsa
Written by: Asrizal Wahdan Wilsa Sharing Media - Info Tips dan Trik Terbaru Updated at: 2/28/2011

40 komentar

cara menghilangkan pesan windows tidak genuine saat start-up gmn ya bang?

Mantap GAn tipsnya...
Tapi gw takut nyoba'nya...
mending updatenya bli versi bajakan terbaru aja tiap 3 bulannya,,,

gan thanks bgt yg manjur cuma Chew-WGA v0.9 makasih bgt udah bikin windows gw balik genuine..gw mau tanya kan gw udah pake chew-WGA v0.9 kalo misalnya gw update windows sp1 bakal kedetect lagi gak?ada cara buat bisa update tanpa ke detect gak?oh iya yang pilihan pertama sama ke dua di buang aja,itu malware gan..GW BANYAK TERIMA KASIH BGT SAMA LO!THANKS!

thanks banget nich mas... ternyata bisa..

sesudah pake cew-wga 09, kalo mau nginstal microsoft essenstial bisa gak ?

makasih mas bro..... sukses pake yg cew-wga 09

:m: thaks banget ya

gw juga mau nyoba akh....

trim infonya, gw blum nyoba sih, masih pake XP, cadangan aja klo hrs migrasi ke 7. God Bless U!

klo xp gw sdh genuine mw nyoba lg nih bikin win 7 genuine gan :l: :l: :l:

:m: mantap gan...trimakasih bnyak gan..sangat2 membantu..smoga tuhan membalas kebaikanmu..amiiinnnn...

Thank ne bro....
klo bwat laptop,
bsa jga ga neh...
jwb yah...
sapa aj dah yg jawab..
yg pnting trjawab...

gan, kalo yg Chew-WGA di pake di laptop bisa gk gan...?? bakal ada efek samping nya gk...??

@ Cecep
bisa sob, g ada efek samping nya ko :n:

tengkyu masbrew.. canggih nih softwarenya :)) mantap daahh!!! tapi kalo ogut updated terus ga ilang lagi kan genuinya?

@ Rizki
Bisa sob, gak ada efek sampingnya ko

@ Asep Feri
g akan sob, testing by me

tengkyu sir ;)
kalo mau update windows seriusan gabakal ke-ditect nih gan?

@ Zyga
silakan dicoba sob, saya sendiri juga pake :b:

tapi klo misalnya gl effek gk terjadi apakan ..?

thanks gannn.... sukses abiz....

Gan newbie masih binun nih... :( ini kan Chew-WGA v0.9 aplikasi memasukkan key number / serial number windows 7 ? dipakainya apa setelah installasi beres? atau dalam proses installasi? biasanya kan di minta masukin key number itu waktu ditengah2 installasi gan? mohon penjelasannya donk gan...

Thanks

Chew ini setelah instalasi windows seven nya, kalo udah beres instal windowsnya, baru jalankan aplikasi Chew WGA tidak perlu memasukan key, tunggu beberapa saat, lalu jika ada perintah restart, restart komputer/laptopnya

wohoo.. keren bro..

2 hari ini saya cari2 loader nggak ada yg cocok...
chew wga top abis..

thanks banyak yaa.. :)

pke removeWAT juga bisa gan..
just info

gan, wkt itu aku download chew-wga, setelah di apply memang ter genuine windowsnya tapi setelah beberapa minggu, tiba2 windowsnya jadi tidak genuine lagi, kenapa yah??? mohon penjelasannya .....

@Rafly's : Iya itu memang kadangkala terjadi karena windows melakukan update, coba pake lagi Chew WGA nya, trus dissable automatic updatenya di control panel :), kalo masih ada masalah, tanya aja lagi ya ..

ijin dicoba mas bro... moga moga berhasil....

maklum windows 7 ane bajakan ;))

cara disablenya gimana yah????
oh iya aku mw nanya lgi nih, aku kan mw mengapply lgi nih tiba2 wktu process keluar tulisan "The application was unable to start correctly(0xc0000142). Click OK to close the application". tulisan di windownya cmd.exe. ternyata benar, ini sebab command prompt saya. waktu saya buka cmdsaya keluar tulisan itu. gimana cara ngatasinya??? please kasih tau yah :(

Makasih....aku ijin download...
Beberapa bulan yang lalu, w 7 punyaku genuine. dan aku sempat mengupdate windows gak ada masalah, tapi beberapa hari yang lalu windows menjadi "not genuine"...
Semoga kali ini dapat orsinilkan lagi dengan Chew WGA...

wah thanks bgt nih info ny & software nya...
btw software ini ampuh gak y pas donlot windows virtual machine langsung dr microsoft?
krn dulu ane jg sempat prnh genuine n gk mslah pas update biasa tp pas donlot windows virtual machine jd k detect palsu dah... :D
ada yg udh nyoba kah?
nuhun

waaah gan sangat bermanfaat bangt buat saya , thanks gan :))

makasih gan, sy pake yg " chew wga " n sdah berhasil


skli lagi mksih mg blog ini tmbah maju lagi........

berhasil!
aduhhhh terimakasihhhhhhhhhhhhhh sdh ngeshare cara inii >< cara ini lbh mantep drpd harus donlot 2 software spt cara yg saya lihat saat searching!
beruntung bgt udh bisa! trimakasihya! GBU GBU GBU! smg tambah sukses trs!

manteb bgt gan,,,,,, sangking manteb'y laptop w, w banting he,,,

o ya gan ada cra bwt laptop w byr layar'y jd gelap smua ga,, truz layr'y bsa brubah jd layar lebar,,,, he brcnda gan,, mksih bgt software'y

Mas saya mau nanya,,tadi saya pake chew wga,,nah di my computer>propeties emang tulisannya berubah jadi "windows is not activated,click here to activate" ??

@ Christina
itu tandanya windows tidak genuine, silakan download salah satu aktivator windows diatas, jika sudah di instal maka tampilan tadi akan hilang