Cara Install Tema Windows 7 dengan Mudah - Asrizal Wahdan Wilsa Sharing Media Cara Install Tema Windows 7 dengan Mudah

Post Top Ad

Cara Install Tema Windows 7 dengan Mudah

Share This
Menginstall tema Windows 7 atau Vista mungkin cukup susah bagi Anda yang termasuk pemula di kalangan user semua. Kadang-kadang file readme yang disertakan dalam sebuah tema Windows 7 susah dimengerti apalagi jika Anda tidak menguasai bahasa inggris. Karena kebanyak file readme tersebut di tulis dengan bahasa Inggris. Selain itu, kadang-kadang sebuah tema Windows 7 membutuhkan beberapa software untuk bisa menginstall tema tersebut ke Windows 7 Anda. Bagi Anda yang mempunyai kesulitan dalam mengistall tema Windows 7 ataupun Windows Vista, saya menemukan sebuah software bagus untuk mempermudah menginstall tema Windows 7 atau Vista tersebut.
Nama software tersebut adalah Windows Themes Installer. Windows Themes Installer adalah sebuah freeware untuk mempermudah Anda dalam menginstall tema Windows 7 maupun Tema Windows Vista. Dengan software ini hanya tinggal memilih file tema Windows 7 yang mau di install dan mengklik tombol Apply untuk mengaplikasikan tema. Cukup mudah bukan.

Selain bisa digunakan untuk mengistall tema Windows 7 atau Vista, Windows Themes Installer juga bisa digunakan untuk menginstall beberapa file seperti Explorer.exe, OobeFldr.dll, ExplorerFrame.dll, Shell32.dll yang disertakan dalam beberapa theme pack atau visual styles Windows 7 maupun Vista.
Disamping itu, software ini juga bisa digunakan untuk mengembalikan atau merestore tema default windows 7 atau Vista. Dengan hanya mengklik tombol Restore Default System Files, Anda sudah mengambalikan tema default windows 7. Tidak hanya tema, file system yang dipacth dengan visual style yang pernah Anda aplikasikan juga dikembalikan dengan menekan tombol ini.
Windows Themes Installer juga bisa digunakan untuk menghapus tema-tema Windows 7 atau Vista yang pernah Anda install, namun tidak lagi Anda inginkan. Dengan memilih nama tema pada kotak di sisi jendela sebelah kanan, di bawah tulisan Installed Themes, kemudian mengklik tombol Remove Theme maka tema tersebut sudah terhapus dari Windows Anda.
Untuk Anda yang ingin segera mencoba Windows Themes Installer, untuk mempermudah install Tema Windows 7 atau Vista Anda, silahkan download melaui link di bawah. Selamat mencoba!
Download Windows Themes Installer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages