Cara mencairkan uang melalui Western Union – Google Adsense Payment - Asrizal Wahdan Wilsa Sharing Media Cara mencairkan uang melalui Western Union – Google Adsense Payment

Post Top Ad

Cara mencairkan uang melalui Western Union – Google Adsense Payment

Share This
Cara mencairkan uang melalui Western Union – Google Adsense Payment. Para Adsenser yang mendulang dollar dari adsense atau program PPC global paling bergengsi yang disebut Google Adsense pasti tahu soal Western Union. Metode pembayaran paling mudah selain cek yang dikirim langsung ke rumah. Tanpa potongan, mudah dan cepat prosesnya. Tapi darimana dulu kita mecairkannya.

Western Union bisa kita jumpai di beberapa bank lokal, Pegadaian, dan Kantor Pos. Saya sendiri mencairkan pembayaran dari Google Adsense melalui Kantor Pos. Selain mudah dan cepat, tidak ada potongan maupun menggunakan materai.
Nah, sekarang bagaimana cara mencairkan uang dari Google Adsense setelah Payment Issued? Cara mencairkan uang lewat Western Union sangatlah mudah. Berikut caranya:
  1. Buka akun Google Adsense anda kemudian klik tab My Account, kemudian Payment History.
    cara mencairkan uang dollar duit lewat melalui Western Union Google Adsense Pembayaran Payment
  2. Langkah selanjutnya adalah klik detail pada link sebelah tulisan Payment Issued yang ada pada tabel.
    pembayaran Google Adsense
  3. Setelah klik details, akan nampak data-data yang anda perlukan seperti alamat pengirim dan MTCN atau Money Transfer Control Number yang harus anda bawa saat pengambilan. Catat data-data yang penting tersebut pada selembar kertas. Sediakan juga foto copy KTP atau SIM untuk memperjelas data penerima.
    pengambilan uang di WU
  4. Langkah terakhir adalah membawa foto copy dan data-data yang telah anda catat tadi ke bank seperti BRI, atau ke Pegadaian dan Kantor Pos.
Sangat mudah bukan? semoga artikel ini dapat membantu rekan semua yang mengalami masalah Cara mencairkan uang melalui Western Union – Google Adsense Payment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages