Aplikasi Beepus, Berbicara Lewat BBM - Asrizal Wahdan Wilsa Sharing Media Aplikasi Beepus, Berbicara Lewat BBM

Post Top Ad

Aplikasi Beepus, Berbicara Lewat BBM

Share This
Aplikasi Beepus, Berbicara Lewat BBM - Asrizal Wahdan Wilsa Sharing Media. Tak ingin kehilangan popularitas, BlackBerry terus merangsang vendor aplikasi terus kreatif menelurkan aplikasi baru yang terintegrasi dengan fitur BlackBerry Messenger (BBM). Untuk penggemar aplikasi push to talk, aplikasi baru ini dijamin cukup memuaskan hobi mereka ber BBM lewat suara. Caranya cukup dengan menginstal aplikasi BeepUs yang disediakan gratis di BlackBerry Appworld.
Aplikasi BeepUs cukup mudah ditemukan dalam BlackBerry App World, tinggal ketik BeepUs di kolom pencarian maka App World akan memunculkan satu program dengan nama BeepUs milik Tuk Digital Solution.
File berukuran sekitar 867 Kb ini bisa digunakan untuk BB dengan OS minimal versi 5 dan untuk seluruh handset BlackBerry, mulai dari keypad QWERTY, Alfanumerik ataupun layar sentuh. Setelah diinstal BeepUs akan segera terintegrasi dengan BBM dan berjalan di layanan data yang sama.
Pengguna juga bisa memilih untuk memasang status dari BeepUs yang akan otomatis muncul seperti ketika memainkan game atau aplikasi terintegrasi dengan BBM lain. “Mudah penggunaanya, yang seru kita bisa bercakap-cakap seperti menggunakan handi talkie,” kata Yoga Pradana, salah satu pengguna BeepUs.
Layanan yang digunakan Yoga adalah Push To Talk milik BeepUs.
Caranya tinggal tekan ikon microphone dengan tombol spasi untuk merekam perkataan kita. Suara terekam akan otomatis akan terkirim saat tombol spasi dilepas. Lawan berbicara dalam BeepUs akan lebih cepat menerima percakapan kita dibandingkan ketika sedang mengirim voice note pada BBM.
“Menggunakannya jadi gantian, setelah kita mendengarkan lawan bicara kita baru bisa membalas dengan menekan spasi itu,” tuturnya. Pengguna juga akan menerima notifikasi berupa getaran atau suara sesuai dengan setingan yang diatur. Sebagai aplikasi BBM, BeepUs juga menuntut koneksi layanan BBM yang prima. Jika BBM sedang lemot pastinya fitur ini juga akan ikut lelet.(pit/eno)\
Sumber : Vivanews.com

1 komentar:

  1. makasih gan, ane jadi tambah mantep mo beli BB coz aplikasi pendukungnya mantap

    BalasHapus

Post Bottom Ad

Pages