Pemutar MP3 Sony dengan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich - Asrizal Wahdan Wilsa Sharing Media Pemutar MP3 Sony dengan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich

Post Top Ad

Pemutar MP3 Sony dengan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich

Share This
Pemutar MP3 Sony dengan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich - Asrizal Wahdan Wilsa Sharing Media. Sony baru saja meluncurkan empat produk baru Walkman. Ke-empat produk tersebut adalah Walkman F800, S770BT Series, E570, dan E470. Diantara ke-4 perangkat Portable Media Player (PMP) yang baru diluncurkan ini, F800 merupakan seri teratas. 

Perangkat yang satu ini sudah dilengkapi dengan sistem operasi Google, Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS)!
Walkman F800 dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 3.5 inci. PMP ini juga sudah dilengkapi dengan WiFi dan Bluetooth. Dengan adanya WiFi, pengguna dapat terhubung ke internet untuk medownload aplikasi via Google Play Store. 

Pengguna pun dapat berselancar di dunia maya. Sony melengkapi F800 dengan teknologi audio S-Master MX Digital Amplifier yang diklaim dapat memberikan sensasi bas berlebih. Perangkat yang satu ini pun sudah dipersenjatai speaker xLOUD.
Tidak ada detail mendalam dari ke-tiga produk sisanya. Walkman S770BT Series sudah dilengkapi dengan Bluetooth, mengizinkan penggunanya untuk menggunakan headphone wireless. Pengguna pun dapat memanfaatkan speaker dock dan sistem audio lainnya yang sudah dilengkapi dengan Bluetooth.

Sedangkan untuk seri E570, Sony melengkapi perangkat PMP ini dengan teknologi noise-cancelling. Dengan adanya teknologi ini, Sony mengklaim adanya pengurangan suara dari luar headphone atau earphone hingga 98%. Sedangkan E470 hadir dengan berbagai macam warna, dilengkapi dengan mode Karaoke. Kedua seri ini hadir dengan layar berukuran 2 inci.

Belum ada kejelasan kapan keempat produk ini diluncurkan di Indonesia. Di Eropa sendiri, Sony Walkman F800 dijual dengan harga USD279. Belum ada kepastian harga untuk ketiga produk sisanya.

Sumber : http://www.jagatreview.com/2012/07/sony-perkenalkan-pemutar-mp3-dengan-os-android-4-0-ice-cream-sandwich/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages