Cara Reset Password iPhone dan Reset iPhone ke Factory Default - Asrizal Wahdan Wilsa Sharing Media Cara Reset Password iPhone dan Reset iPhone ke Factory Default

Post Top Ad

Cara Reset Password iPhone dan Reset iPhone ke Factory Default

Share This
Lupa Password dan Passcode iPhone? Inilah Cara Reset Password iPhone dan Reset iPhone ke Factory Default - Asrizal Wahdan Wilsa Sharing Media. Pernahkah anda tiba-tiba saja Anda lupa Password iPhone Anda? Sehingga tidak menggunakan iPhone. Apalagi anda sedang dalam keadaan darurat? apa yang mesti anda lakukan? Berikut ini adalah cara-cara reset password di iPhone.
Sebelumnya perlu diingat, bahwa reset passcode iPhone bisa dilakukan dengan cara reset iPhone ke Factory Default, dengan resiko semua data di iPhone hilang. Namun Anda jangan khawatir, jika Anda sering melakukan backup di iTunes, maka nantinya data bisa di restore.

Cara Reset iPhone ke Factory Default dengan Recovery Mode
  • Matikan iPhone dengan cara menekan tombol power
  • Jalankan iTunes di Laptop
  • Sambungkan iPhone ke Laptop, tekan dan tahan tombol Home dan tombol Power secara bersamaan selama 10 detik. Setelah 10 detik lepaskan tombol power sampai iTunes mendetect iPhone dalam Recovery Mode. Setelah iTunes mendetect iPhone dalam Recovery Mode, baru Anda bisa melepas tombol Home. 
  • Selanjutnya masuk ke iTunes dan pilih Restore untuk merestore iPhone ke Factory Default, proses ini membutuhkan koneksi internet.
  • Jika sebelumnya Anda sudah mendownload Firmware iPhone, Anda bisa melakukan restore secara offline. Caranya tekan dan tahan tombol SHIFT di keyboard laptop, kemudian klik Restore, sehingga nanti akan ada pilihan untuk memilih (browser) file Firmware iPhone yang sudah Anda sebelumnya.
Bagaimana, mudah bukan?
Sumber : http://www.putrifauziah.com/2011/10/lupa-password-dan-passcode-iphone.html

1 komentar:

Post Bottom Ad

Pages