Smartfren Mengatakan Andromax Akan Ungguli Samsung - Asrizal Wahdan Wilsa Sharing Media Smartfren Mengatakan Andromax Akan Ungguli Samsung

Post Top Ad

Smartfren Mengatakan Andromax Akan Ungguli Samsung

Share This

Smartfren Mengatakan Andromax Akan Ungguli Samsung - Asrizal Wahdan Wilsa Sharing Media. Operator CDMA yang sekaligus mengeluarkan produk Samrtphone mereka yaitu Smartfren cukup sukses dalam memasarkan smartphone Andromax mereka. Smartphone besutan Smartfren ternyata cukup menyita perhatian pengguna smartphone di tanah air.
Menurut hasil survei dari lembara riset International Data Corporation (IDC), Andromax menempati posisi kedua dari pendatangan smartphone ke Indonesia pada kuartal ketiga 2013. Dengan angka 339 ribu unit Andromax telah berhasil menggeser posisi BlackBerry yang hanya mendatangkan 330 ribu unit ke Indonesia pada waktu periode yang bersamaan.
Sukoco Purwokardjono selaku Division Head Product Development Smartfren mengatakan bahwa “Pada Kuartal depan kami ingin mencapai angka pengapalan sebanyak 500 ribu unit. Dengan begitu membuat kami semakin kuat dan dekat dengan si nomor satu (Samsung)”. Saat ini Samsung masih merajai pasar Indonesia dengan mendatangkan smartphone ke Indonesia sebanyak 1 juta lebih dalam waktu tiga bulan.
Tentu saja terget dari Andromax sendiri adalah menjadi merk smartphone nomor 1 di Indonesia. Hal ini dikatakan oleh Sukoco “Menjadi nomor satu adalah harapan terbesar kami, tapi itu semua butuh proses. Kami ingin pelan tapi pasti, dan yang terpenting pasar Indonesia sudah mengenal Andromax.”
Beliau pun menambahkan bahwa handset Andromax akan ungguli Samsung dan bisa menjadi nomor 1 di pasaran Indonesia sekitar satu sampai dua tahun ke depan. “Target kami menjadi nomor satu, mungkin satu-dua tahun ke depan” tambah Sukoco dengan tersenyum.

Post Bottom Ad

Pages