Aplikasi Google Camera Untuk Android Telah Dirilis Beta Version - Asrizal Wahdan Wilsa Sharing Media Aplikasi Google Camera Untuk Android Telah Dirilis Beta Version

Post Top Ad

Aplikasi Google Camera Untuk Android Telah Dirilis Beta Version

Share This
Aplikasi Google Camera Untuk Android Telah Dirilis Beta Version - Asrizal Wahdan Wilsa Sharing Media. Pada kesempatan kali ini saya akan memaparkan aplikasi kamera buatan google. Setelah sebelumnya saya pernah membahas Cara Instal BBM Android Gingerbread. Google Camera telah menambahkan fitur-fitur baru dalam versi saat ini. Mungkin bagi anda yang hoby selfie, aplikasi ini sangat cocok bagi anda karena dilengkapi dengan fitur Lens Blur yang mirip dengan kamera DSLR, menarik bukan?
Perhatikan gambar ini, sebelah kiri tanpa Lens Blur dan yang kanan dengan menggunakan Lens Blur.
Aplikasi Google Camera untuk Android Telah Dirilis Beta Version

Coba perhatikan penggunakan fitur lens blur pada aplikasi Google Camera, gambar hanya fokus pada objek saja sementara background bersifat blur, hampir mirip dengan hasil dari kamera DSLR. Pengguna juga bisa mengatur level aperture (bukaan) untuk mendapatkan efek bokeh dan tilt shift pada foto yang telah diambil dengan menggunakan Google Camera.
Aplikasi Google Camera untuk Android Telah Dirilis Beta Version Aplikasi Google Camera untuk Android Telah Dirilis Beta Version
Selain fitur Lens Blur dan Apperture diatas, Google Camera juga dilengkapi dengan fitur-fitur lengkap seperti di bawah ini:
  • Photo Spheres - Membuat rotasi foto 360ยบ
  • Foto panorama dengan resolusi terbaik/tinggi
  • 100% viewfinder - apa yang terlihat di layar saat membidik objek, itu yang akan Anda dapatkan sebagai hasil foto, tanpa crop, tak ada pixel yang hilang (resolusi maksimum).
  • Tampilan dan UI  baru - tombol shutter yang luas, cocok buat selfie
Namun sayangnya, Google Camera saat ini hanya bisa diinstall pada perangkat Androidversi 4.4+ (KitKat ke atas). Mungkin kedepannya Google Camera akan segera hadir di semua ponsel android. Bagi anda yang ingin menginstal Google Camera silakan download melalui google play store atau offline .apk dibawah ini:
Semoga artikel Aplikasi Google Camera untuk Android Telah Dirilis Beta Version dapat bermanfaat bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages