Cara Mengatasi Hasil Cetakan Printer Bergaris - Asrizal Wahdan Wilsa Sharing Media Cara Mengatasi Hasil Cetakan Printer Bergaris

Post Top Ad

Cara Mengatasi Hasil Cetakan Printer Bergaris

Share This
Cara Mengatasi Hasil Cetakan Printer BergarisCara Mengatasi Hasil Cetakan Printer Bergaris - Asrizal Wahdan Wilsa Sharing Media. Anda mungkin pernah mengalami hasil cetakan bergaris ketika sedang mencetak dokumen. Setelah anda lakukan beberapa kali pun, hasil cetak dokumen anda masih saja bergaris. Untuk memperbaiki hasil cetakan printer bergaris tersebut anda tidak harus membawa printer anda ke tempat service printer, sama halnya dengan permasalahan Ink Catridge Cannot Be Recognized yang bisa anda perbaiki sendiri di rumah. Caranya cukup mudah, anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah Mengatasi Hasil Cetakan Printer Bergaris dibawah ini.

Cara Mengatasi Hasil Cetakan Printer Bergaris

Cara Mengatasi Hasil Cetakan Printer Bergaris

1. Masuk propertis printer dan klik maintenence, pilih cleaning dan tunggu proses printer cleaning selesai, lihat hasil cleaning biasanya jika printer tidak ada masalah, hasil cetakan akan kembali normal. Apabila cara pertama ini tidak berhasil dan hasil cetakan printer tulisannya masih terputus-putus gunakan cara kedua.
Cara Mengatasi Hasil Cetakan Printer Bergaris
2. Cek catridge biasanya saya pernah menemui  masalah ini tinta catridnya kering, solusinya bisa beri cairan pengencer, kemudian lap dengan tisu yang lembut pada bagian bawahnya jika sudah jelas membekas ditisunya pasang kembali catridge dan lihat hasilnya, biasanya dengan cara ini bisa kembali normal, namun jika masih tidak berhasil dan hasil cetakannya belum juga normal, ada cara terakhir cara ketiga yang hampir pasti bisa kembali normal, ada apakah dengan cara ketiga.

3. Cara ketiga, Setelah cara ke satu dan ke dua tidak bisa kembali normal, berarti masalah pada catridge yang rusak dan harus diganti dengan yang baru.

Semoga artikel Cara Mengatasi Hasil Cetakan Printer Bergaris dapat bermanfaat bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages