Cara Mengganti Font Bawaan (Default) Android - Asrizal Wahdan Wilsa Sharing Media Cara Mengganti Font Bawaan (Default) Android

Post Top Ad

Cara Mengganti Font Bawaan (Default) Android

Share This
Cara Mengganti Font Bawaan (Default) Android. Setiap pengguna gadget pasti mempunyai selera tersendiri untuk mempercantik tampilan gadgetnya sesuai dengan keinginan. Selera tersebut dapat berupa tema, font, wallpaper dan sebagainya, dan yang paling populer adalah mengubah tampilan BBM dengan BBM Mod Lengkap Terbaru. Font pada android memang sudah di desain sedemikian rupa, dan semua OS android pasti memiliki Default Font dalam setiap OSnya. Jika anda ingin tampilan android anda berbeda dengan yang lain, dengan mengubah font bawaan/default contohnya, hal itu dapat anda lakukan tanpa harus rooting android terlebih dahulu.

Mengganti atau mengubah font default (bawaan) pada android sangatlah mudah, banyak vendor yang menciptakan aplikasi untuk mengubah font android anda. Dengan menggunakan aplikasi, anda tidak perlu repot rooting, kemudian instal satu persatu font yang anda inginkan, cukup dengan memilih font yang tersedia dalam aplikasi tersebut kemudian apply, font pada perangkat android anda pasti berubah sesuai dengan keinginan.

Bagaimana Cara Mengganti Font Bawaan Android?

Cara Mengganti Font Bawaan (default) Android

Cara Mengganti Font Bawaan/Default Android

Cara Mengganti Font Bawaan (default) Android
  1. 1) Download dan install aplikasi Fontomizer di Playstore, Download Fontomizer
  2.  Setelah terinstall, kemudian buka app Fontomizer, kemudian pilih "Click to start"
  3. Kemudian pilih salah satu kategori font yang anda inginkan
  4. Kemudian pilih lagi jenis font dari sub kategori font yang di sediakan sesuai keinginan anda.
  5. Selanjutnya anda akan diarahkan untuk mendownload, anda dapat menggunakan aplikasi Browser bawaan atau yang lainnya seperti opera mini,google chrome,dll.
  6. Setelah proses download font selesai, kemudian install font tersebut
  7. Setelah font terinstal, masuk ke menu pengaturan Android - Tampilan - Gaya Huruf, kemudian pilihlah font yang sudah diinstall tersebut, kemudian klik ok.
  8. Restart dan hidupkan kembali perangkat android anda.
  9. Selamat, kini font android anda telah berubah

Selamat mencoba Cara Mengganti Font Bawaan (default) Android, semoga berhasil.

2 komentar:

Post Bottom Ad

Pages