Cara Mengatasi Aplikasi Berryslider Terkunci atau Lupa Password - Asrizal Wahdan Wilsa Sharing Media Cara Mengatasi Aplikasi Berryslider Terkunci atau Lupa Password

Post Top Ad

Cara Mengatasi Aplikasi Berryslider Terkunci atau Lupa Password

Share This
Cara Mengatasi Aplikasi Berryslider Terkunci atau Lupa Password - BerrySlider merupakan aplikasi pihak ketiga yang dibuat khusus untuk melindungi perangkat blackberry anda. Aplikasi berry slider mirip dengan aplikasi slider pada android dan semacamnya. Anda dapat membuat password agar orang lain tidak dapat membuka ponsel blackberry anda.
Cara Mengatasi Aplikasi Berryslider Terkunci atau Lupa Password

Ada satu hal yang perlu anda perhatikan ketika hendak membuat password di aplikasi BerrySlider. Jangan menggunakan angka "nol / 0" atau membuat kombinasi password dengan angka karena pada saat anda save nanti, dan anda hendak membuka password tersebut, hal itu tidak bisa anda lakukan dan akibatnya, BlackBerry anda akan terkunci dan anda tidak dapat membukanya sama sekali. Jika anda pengguna android (Baca : Cara Mengatasi Android Lupa Pola Password)

Jika anda mengalami Berryslider terkunci/lupa password tanpa harus mengupgrade perangkat blackberry anda. Cara lainnya yaitu dengan masuk ke menu Safe Mode agar aplikasi BerrySlider tersebut tidak jalan.

Cara menggunakan Safe Mode :
  • 1. Cabut baterai kemudian pasang kembali
  • 2. Pada saat lampu LED berwarna merah Menyala, tekan & tahan Escape Key (tombol back yg panah bengkok)
  • 3. Ketika tampil tulisan 'BlackBerry',tekan Ok
  • 4. Pada modus Safe Mode, indikator Safe Mode akan muncul pada layar Homescreen yg menjelaskan status Handheld.
  • 5. Setelah masuk ke menu homescreen, hapus aplikasi BerrySlider tersebut.
  • 6. Cabut baterai kemudian pasangkan kembali
Catatan: Jika anda sudah terlanjut lupa password pada aplikasi BerrySlider, anda tidak bisa menggunakan lagi aplikasi tersebut karena password yang lama masih tersimpan di System BlackBerry anda, agar dapat menggunakannya kembali anda harus me-wipe blackberry, namun sebelum di wipe jangan lupa untuk backup terlebih dahulu.

Demikian Cara Mengatasi Aplikasi Berryslider Terkunci atau Lupa Password, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages