Mengatasi Error Ganti Display Picture BBM - Asrizal Wahdan Wilsa Sharing Media Mengatasi Error Ganti Display Picture BBM

Post Top Ad

Mengatasi Error Ganti Display Picture BBM

Share This

Mengatasi Error Ganti Display Picture BBM

Mengatasi Error Ganti Display Picture BBM - Bagi anda pengguna BBM Android pasti pernah mengalami error ketika hendak mengganti DP BBM. Sudah bukan hal yang aneh lagi, kejadian tersebut terkadang sering terjadi. Banyak yang mengeluhkan kondisi ini, sama halnya dengan Masalah Croping Foto Ketika Mengganti DP BBM atau Upload ke Instagram. Jika anda mengalami masalah DP BBM Android tidak muncul, mungkin tips dibawah ini dapat membantu.


Mengatasi Error Ganti Display Picture BBM

    • Apabila display picture BBM Android tidak muncul jika dilihat dari BBM rekan anda, maka kemungkinan besar pin BBM tersebut tersuspend karena sebelumnya pernah mendownload BBM dalam versi yang belum di release, jika anda melakukan hal tersebut, maka anda harus membuat kembali ID Blackberry dan mendaftarnya di Blackberry id.
    • Jika anda mendaftar kemudian uninstall terlebih dahulu BBM yang sudah terinstall sebelumnya kemudian sign in dengan blackberry ID.
    • Jika anda berhasil masuk ke aplikasi BBM, kemudian anda akan diminta untuk menginput negara dan tanggal lahir, ikuti langkah-langkah yang diperintahkan.
    • Setelah itu, ini merupakan langkah yang penting dan harus diperhatikan, apabila sudah berhasil melewati langkah ke 3, selanjutnya anda akan mendapatkan nomor pin baru, di mana di atasnya terdapat gambar kosong, kemudian isikan gambar kosong tersebut dengan foto atau gambar yang diinginkan. Berikut contoh screenshootnya;
    Mengatasi Error Ganti Display Picture BBM
      • Jika sudah selesai, karena ID blackberry yang kita gunakan baru, maka anda harus menginvite satu persatu teman anda, kemudian cek melalui kontak BBM anda, apakah display picture bbm sudah berhasil diperbarui atau tidak.
      • Apabila display picture BBM masih tetap tidak muncul, hal itu berarti bahwa BBM terdapat bug atau kerusakan dari versi yang sedang digunakan, sehingga anda tidak dapat melakukan apapun kecuali menunggu update versi terbaru aplikasi BBM untuk Android yang digunakan.

        Tidak ada komentar:

        Posting Komentar

        Post Bottom Ad

        Pages